Subscribe:Posts Comments

You Are Here: HomeBERITA � KETUA PERWASUS PERIODE 2010 - 2011

Pada Hari Sabtu, 24 Juli 2010 bertempat di Kampus Universitas Kristen Satya Wacana, tepatnya di Gedung  GX 203 diadakan Sidang Umum keluarga besar Perwasus. Sidang yang dihadiri kurang lebih 50 warga Perwasus tersebut di mulai kira - kira pukul 10.00 WIB dengan agenda utama Pemilihan Ketua Perwasus Periode 2010 - 2011. Walaupun bersifat kekeluargaan, namun Pemilihan Ketua Perwasus Periode 2010 - 2011 tersebut tetap berkangsung dengan mekanisme sidang secara umumnya, dimana terdapat tahapan - tahapan baku yang biasa dilaksanakan seperti tahap pembahasan tatib, pengesahan tatib, penentuan bakal calon ketua, penetapan calon ketua hingga pemaparan visi - misi dan proses pemilihan ketua Perwasus. 

Suasana ruangan sidang sempat ramai pada saat penentuan bakal calon ketua perwasus dimana terdapat 12 bakal calon ketua Perwasus. Hanya saja pada saat seleksi, dimana para bakal calon ketua Perwasus ditanyakan kesediaannya untuk maju sebagai calon ketua Perwasus 2010 - 2011 hanya terdapat 3 bakal calon yang menyatakan kesediaannya untuk menjadi calon ketua Perwasus 2010 - 2011 yaitu Bapak Yulius U.R, Sdr Andi U. Tanda, serta Sdr Hermansi Pekutana. Dengan demikian dari sekian banyak bakal calon ketua Perwasus hanya tiga calon saja yang lolos ke tahapan berkutnya untuk di tetapkan menjadi calon ketua Perwasus 2010 - 2011. 

Pada saat pemaparan visi misi dan sesi tanya jawab, ketiga calon tersebut banyak di hujani pertanyaan oleh warga Perwasus yang menghadiri sidang pemilihan, kebanyakan dari pertanyaan warga adalah tentang strategi yang akan diterapkan oleh para calon ketua apabika nanti terpilih menjadi ketua Perwasus untuk merangkul serta mengayomi warga, selain itu di tanyakan juga tentang peran serta dan kedudukan kaum perempuan dalam organisasi Perwasus itu sendiri.

Pemilihan ketua Perwasus ini akhirnya di menangkan oleh Bapak Yulius U. R setelah pada tahapan voting mendapatkan jumlah suara tertinggi yaitu 15 suara yang disusul oleh Sdr Andi U. Tanda 14 suara, serta Sdr Hermansi Pekutana 7 suara. Setelah penghitungan suara dianggap sah maka ditetapkanlah Bapak Yulius U. R sebagai ketua Perwasus Periode 2010 - 2011.

Selepas disahkannya ketua terpilih dilanjutkan dengan acara serah terima jabatan dari pengurus Perwasus periode 2009 - 2010 yang diwakili oleh Sdr Anwar Maramba kepada ketua terpilih Bapak Yulius U.R
Tags: BERITA

1 komentar

  1. Admin says:

    Sukses untuk ketua Perwasus yang baru.
    Tuhan Melayani Pelayanan Kita :)

Leave a Reply

Jika Kesulitan Mengisi Kolom Komentar Silahkan Berikan Komentar Sebagai => Nama/URL => Isikan Nama Anda => URL : Silahkan Gunakan http://perwasus-sala3.blogspot.com *