Subscribe:Posts Comments

You Are Here: HomeBERITA � GOL TUNGGAL JITRO SABAORA MENANGKAN PERWASUS FC

Jogjakarta - Tim Perwasus FC - Salatiga akhirnya sukses memenuhi target untuk memenangkan pertandingan sepakbola persahabatan melawan tim Persewati Jogjakarta dengan skor 0 - 1. Pada pertandingan yang berlangsung di Lapangan Angkasa Dalam (AU) Jogjakarta tersebut, winger Perwasus FC Jitro Sabaora menjadi pahlawan dengan gol tunggalnya pada menit ke 10 memanfaatkan assist dari playmaker tim Didi.

Jalannya Pertandingan
Turun dengan formasi menyerang 3 - 4 - 3, Perwasus FC sempat mendominasi awal - awal pertandingan, namun ketatnya penjagaan dari bek lawan menyebabkan serangan bergelombang Perwasus FC yang di motori oleh Jitro, Arkas, dan Ean mental di kaki bek - bek Persewati yang rata - rata berpostur besar. Bahkan Perwasus FC harus dipaksa bertahan oleh serangan - serangan melalui sayap kiri maupun kanan. Kedua wing back Perwasus FC, Ickel dan Yube Dor pun tidak mampu mengembangkan kreasi - kreasi serangan. Pada menit ke 10 berawal dari serangan dari sayap kiri pertahanan Persewati over lap yang dilakukan oleh Ickel tidak mampu di tahan oleh bek - bek Pereswati, bola dikirimkan kepada Didi dan tanpa pikir panjang playmaker Perwasus FC tersebut langsung mengirimkan umpan lambung kemulut gawang lawan yang langsung disambut dengan sebuah tandukan menyilang nan akurat oleh Jitro. Gol ini terasa sangat spesial karena pada tanggal 08 Maret mendatang Jitro akan merayakan ulang tahunnya yang ke 26.

Pada babak kedua Persewati lebih mendominasi permainan, pergantian demi pergantian pemain dilakukan untuk melancarkan serangna ke gawang Perwasus FC dilakukan, namun hingga peluit akhir dibunyikan wasit kedudukan tetap 0 - 1 untuk keunggulan Perwasus FC.

Usai pertandingan kedua tim saling berjabat tangan dan berangkulan sebagai tanda persahabatan dan kekeluargaan sebagai sesama warga asal Pulau Sumba, dan acara di lanjutkan dengan jamuan makan malam oleh Keluarga Besar PEKAWETI Jogjakarta.  

FORMASI 3 - 4 - 3
Rinto( Rontak),  Icon, Vecky (Nathan), Domi (Eter), Ickel (Darta), Didi(Yansen),Umbu D, Yube, Ean (Jack), Arkas (Pejo), Jitro (Ubbu)
Tags: BERITA

0 komentar

Leave a Reply

Jika Kesulitan Mengisi Kolom Komentar Silahkan Berikan Komentar Sebagai => Nama/URL => Isikan Nama Anda => URL : Silahkan Gunakan http://perwasus-sala3.blogspot.com *