Subscribe:Posts Comments

You Are Here: HomeBERITA � PERSIAPAN LAGA AWAY PERWASUS FC MELAWAN PERSEWATI

Tim Perwasus FC semakin matang dalam persiapannya menghadapi laga persahabatan melawan tim Persewati Jojjakarta. Laga ini merupakan kunjungan balasan setelah pada bulan November 2009 Perwasus menjamu tim Persewati yang berkesudahan dengan skor 1-1. 

Pada laga yang akan dimainkan pada hari Sabtu, 06 Maret 2010 Mendatang di lapangan Angkatan Udara tersebut Perwasus dipastikan turun dengan kekuatan penuh dan menargetkan kemenangan, hal tersebut di ungkapkan kapten tim Nixon Mangeke usai mengikuti rapat persiapan tim di BU UKSW. 


Hal senada di ungkapkan juga oleh Umbu Anwar Maramba selaku Ketua Perwasus. "Saya rasa tim Perwasus dapat memenangkan pertandingan nanti dengan catatan bisa menjaga fisik dan kebugaran tubuh" tambahnya.
 
Tim Perwasus sendiri akan berangkat ke Jogjakarta pada hari Sabtu 06 Maret 2010 pukul 08.00 WIB dan akan di dampingi oleh puluhan suporternya.

Tags: BERITA

0 komentar

Leave a Reply

Jika Kesulitan Mengisi Kolom Komentar Silahkan Berikan Komentar Sebagai => Nama/URL => Isikan Nama Anda => URL : Silahkan Gunakan http://perwasus-sala3.blogspot.com *